Kamis, 05 Januari 2012

Inspirasi meraih kesuksesan hidup


Bersedakahlah agar engkau di sukai.Santunlah agar engkau di segani.Jauhkanlah sikap kikir karna engkau akan di benci.


Biasakan diri untuk bersedekah sesuai dengan kemampuan anda.Sedekah sangat baik manfaatnya,yaitu dapat menghapuskan dosa,membahagiakan hati,menerangkan jiwa,dan memperbanyak rizki.

jangan sekali pun megnharapkan ucapan terimakasih dari orang lain.percayalah bahwa segala perbuatan baik anda akan di balas oleh allah dengan pahala yang baik.Anda tidak usah takut dengan orang jahat,pendendam,dan iri hati.

Allah selalu memberikan pahala dari setiap kecemasan,kesedihan,keresahan kegundahan,kesakitan,kelaparan,kemiskinan dan segala musibah lainya.

Sesungguhnya tidak ada satu manusia pun di dunia ini yang sempurna.Mereka yang mepunyai istri belum tentu memiliki keluarga yang bahagia.Mereka yang mempunyai kekayaan belum tentu memiliki keluarga yang bahagia.Mereka yang memmiliki makanan,pantang untuk memakanya.bahkan mereka yang memiliki nafsu makan malah tidak memiliki makanan.

Pehatikan orang-orang di sekitar anda yang nasibnya kurang beruntung,jika anda memperhatikan anda masih lebih baik dari orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar